rss

Rabu, 21 September 2011

Cara AtasiBlog Yang Kena Galat bX-fa9wwp, bX-lk6kyq, bX-5fi3x0


Sudah beberapa minggu ini blog saya tidak dapat update dikarenakan banyaknya kendala dan kesibukan offline yang memang tidak dapat saya tinggalkan, ditambah lagi account blogger saya tidak bisa login dan membuat blog ini semakin terbengkalai.

Problem galat bX-fa9wwp pada blog ini saya abaikan selama 3 minggu, berhubung saya juga belum punya banyak waktu untuk mengatasi problem ini. Selain galat bX-fa9wwp saya juga terkena galat bX-lk6kyq dan bX-5fi3x0, bingung saya maksud nya apa bisa ganti-ganti gitu? saya hanya bisa mencatat code galatnya dan berniat mencarikan solusinya setelah saya sempat.

Dan ini screenshot terakhir yang berhasil tertangkap kamera tersembunyi. hehe

[Klik gambar jika kurang jelas]

Pada akhirnya saya bisa mengucapkan "Alhamdulillah" blog saya akhirnya bisa kembali login dengan normal ke http://www.blogger.com/ walaupun ada sedikit perubahan :p .
Buat sobat yang mengalami Galat bX-fa9wwp, bX-lk6kyq, bX-5fi3x0 saya akan reshare solusi mengatasi problem tersebut, Cekidot :

* Login pada http://draft.blogger.com/home
* Ganti bahasa yang sobat gunakan ke bahasa inggris
* Logout dari http://draft.blogger.com/home
* Lakukan login ke http://www.blogger.com/
* Selesai, silahkan nyengir :) .
* Semoga sukses

Perhatian ! :
Jika sobat sebelumnya menggunakan bahasa inggris, silahkan sobat ganti-ganti ke bahasa lain yang menurut sobat berhasil {Indonesia, English(UK)}.

0 komentar:


Posting Komentar

Please comment to this blog could be better.